Abdi Praja

Abdi  Praja

Sabtu, 27 April 2013

Kata-kata bijak



Kumpulan kata-kata Bijak 


  • Dalam relasi, sangat penting untuk pertama-tama mengerti siapa yang memasuki relasi itu, dan bukan hanya pasangan Anda. Anda perlu mengerti diri Anda terlebih dulu. (By Lisa Nichols)
  • Bagaimana Anda mengharapkan orang lain menikmati kebersamaan dengan Anda jika Anda sendiri tidak menikmati kebersamaan bersama diri Anda. Berikut ini adalah pertanyaan yang perlu Anda pertimbangkan: Apakah Anda memperlakukan diri sebagaimana Anda ingin diperlakukan diperlakukan orang lain? (by James Ray).
  • Untuk mendapatkan cinta, penuhilah diri Anda dengan cinta sampai Anda menjadi magnet.(By Charles Heanel)
  • Saya terlibat banyak relasi dan berharap pasangan saya menunjukkan kecantikkan saya kepada saya karena saya tidak melihat kecantikkan saya sendiri. Ketika tumbuh besar, pahlawan saya adalah Bionic Women, Wonder Women, dan Charlie's Angels. Mereka memang cantik, tetapi tidak mirip dengan saya. Baru ketika saya jatuh cinta pada Lisa, saya jatuh cinta pada kulit cokelat saya, bibir penuh saya, rambut hitam keriting saya, baru setelah itulah seluruh dunia bisa jatuh cinta pada saya (by Lisa Nichols)
  • Ada sesuatu yang luar biasa tentang Anda. Saya telah mempelajari diri saya selama empat puluh empat tahun. Kadang-kadang saya ingin mencium diri saya sendiri! Karena Anda harus bisa mencintai diri sendiri. Saya bukan bicara tentang membohongi diri sendiri. Saya berbicara tentang penghargaan yang sehat kepada diri sendiri. Dan ketika Anda mencintai diri sendiri, Anda otomatis akan mencintai orang lain. (By Bob Proctor)
  • Dalam relasi, kita sering mengeluhkan orang lain. Misalnya, "rekan kerja saya sangat malas, suami saya sangat menjengkelkan, anak-anak saya sangat sulit," Kita selalu berfokus pada orang lain. Tetapi agar relasi berjalan baik, kita perlu berfokus pada apa yang kita hargai dari orang lain, bukan pada apa yang kita keluhkan, ketika kita mengeluhkan hal-hal seperti itu, kita hanya akan mendapatkan lebih banyak hal seperti itu. (by Marci Shimoff)
  • Sering kali Anda memberi kesempatan kepada orang lain untuk menciptakan kebahagiaan Anda, dan sering kali mereka gagal menciptakannya sesuai keinginan Anda. Mengapa?? Karena hanya ada satu orang yang berkuasa atas kegembiraan dan kebahagiaan Anda, yaitu Anda sendiri. Jadi, bahkan orang tua, anak, atau pasangan Anda, mereka tidak memiliki kendali untuk menciptakan kebahagiaan Anda. Mereka sekedar memiliki kesempatan untuk berbagi dalam kebahagiaan Anda. Kegembiraan Anda terletak di dalam diri Anda. (by Lisa Nichols)
  • Dalam ilmu penyembuhan kita mengenal efek flasebo. Plasebo adalah sesuatu yang semestinya tidak berdampak dan berefek pada tubuh, misalnya tablet gula. Anda mengatakan kepada pasien bahwa tablet itu sama efektifnya dan yang terjadi adalah, kadang-kadang plasebo itu memang berefek sama, bahkan berefek lebih kuat dibandingkan obat yang sengaja dirancang untuk efek tersebut. Mereka telah menemukan bahwa akal manusia adalah faktor terbesar dalam seni penyembuhan, kadang-kadang lebih besar dari obat-obatan. (By Dr. John Demartini)
  • Di luar sana ada ribuan diagnosis dan penyakit.Kedua hal tersebut adalah mata rantai yang lemah. Keduanya adalah akibat dari satu hal: stres. Jika Anda memberi tekanan yang cukup pada rantai dan tekanan yang cukup pada sistem, salah satu mata rantai akan putus. (By. Dr Ben Johnson)
  • Pertanyaan yang sering di ajukan adalah, "ketika seseorang telah memunculkan penyakit pada tubuhnya atau ketidaknyamanan dalam hidupnya, dapatkah keadaan dibalikkan melalui kekuatan pemikiran yang 'benar'?" Jawabannya adalah tentu saja, Ya (By Michael Bernard Beckwith)
  • Kita semua memiliki program dasar di dalam diri. Program ini disebut "penyembuhan diri". Anda mendapatkan luka, luka itu akan menyatu kembali. Anda mendapatkan infeksi bakteri, sistem imun datang dan menangani bakteri itu serta menyembuhkan. Sistem imun dibuat untuk menymbuhkan sendiri. (by Dr. Ben Johnson).
  • Penyakit tidak dapat hidup di dalam tubuh yang memiliki keadaan emosi yang sehat. Tubuh Anda melepaskan jutaan sel setiap detik, pada saat yang sama ia juga menciptakan jutaan sel baru. (by Bob Proctor)
  • Sebenarnya, bagian-bagian tubuh kita digantikan setiap hari. Beberapa bagian membutuhkan beberapa bulan, bagian lainnya membutuhkan dua tahun. Tetapi dalam beberapa tahun, kita semua memiliki tubuh fisik yang baru. (by Dr. John Hagelin)
  • Penyakit hanya bisa ditahan di dalam tubuh oleh pikiran, oleh pengamatan penyakit, dan oleh perhatian yang diberikan kepada penyakit. (by Rhonda Byrne)
  • Jika Anda mempunyai suatu penyakit, dan Anda berfokus padanya, membicarakannya dengan orang lain, Anda akan menciptakan lebih banyak sel yang sakit. Lihatlah diri Anda hidup dalam tubuh yang berkesehatan sempurna. Biarkan dokter yang mengurus penyakit.(by Bob Proctor)
  • Mari kita sebisa mungkin mengingat bahwa setiap pikiran yang tidak menyenangkan adalah hal buruk yang benar-benar kita tempatkan pada tubuh. (by Prentice Mulford)
  • Pada dasarnya pikiran-pikiran yang lebih gembira menjuruskan ke biokimia yang lebih gembira. Tubuh yang lebih gembira dan bahagia. Telah ditunjukan bahwa pikiran-pikiran negatif dan stress menurunkan tubuh dan fungsi otak, karena pikiran dan emosi kitalah yang terus menyusun kembali, mengatur kembali, dan mencipta kembali tubuh kita. (by Dr. John Hagelin)
  • Terlepas dari apa yang telah Anda wujudkan pada tubuh, Anda dapat mengubahnya di dalam dan diluar. Mulailah memikirkan pikiran-pikiran bahagia dan mulailah menjadi bahagia kebahagiaan adalah keberadaan diri di aras perasaan, Jari-jari Anda berada di tomboh "merasa bahagia". Tekanlah tombol itu saat ini juga dan terus tekan dengan kuat, terlepas apa pun yang terjadi si sekitar Anda. (by Rhonda Byrne)
  • Singkirkan stress faali dalam tubuh, dan tubuh akan menjalankan apa yang sudah dirancang baginya. Ia menyembuhkan diri. (by Dr John Hagelin)
  • Saya selalu berkata bahwa tak tersembuhkan berarti "bisa disembuhkan dari dalam". (by Dr. John Demartini)
  • Anda dapat mengubah hidup Anda dan Anda dapat menyembuhkan diri sendiri. (by Michael Bernard Beckwith) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIME